APA ITU SOCIOLLA BEAUTY BOX (?)

| On
Januari 20, 2016
Hai semua! Akhirnya aku baru posting SOCIOLLA BEAUTY BOX. Aku yakin, banyak dari kalian yang udah nggak asing lagi dengan SOCIOLLA, Yup! SOCIOLLA situs berbelanja itu loh! Seperti yang kita ketahui, Sociolla adalah surga belanja online teraman dan terpercaya karena Sociolla bekerjasama langsung oleh Brand kecantikan di dunia. 

Kali ini Sociolla meluncurkan Beauty Box-nya. Beauty Box Service itu intinya kita berlangganan kotak kecantikan yang kita nggak tau apa isinya! YUP! Cewek-cewek yang suka surprise, pasti seneng banget nih tiap bulan dapat kejutan!

Beauty Box Service dari Sociolla ini berbeda dengan yang lainnya :

1. Beauty Box Sociolla ini dimulai dari IDR 150,000 akan tetapi produk yang kamu dapatkan senilai IDR 250,000-300,000.
2. Udah gitu, FREE SHIPPING lagi!
3. Sociolla menggabungkan +140 Brand kecantikan, sehingga kamu bisa mencoba brand lain! Tentu saja brand yang dipilih adalah Brand yang memiliki reputasi dan kualitas yang bagus!
4. Kalo kamu takut untuk membeli produk full-size, kamu bisa cobain mini size yang diberikan oleh Sociolla, dengan begitu, No waste money and your time anymore!
5. FREE One Month and No Cancellation Fee! (Info lebih lengkap kunjungi sociolla.com)



Sebenarnya ini datang pada bulan Desember kemarin, tapi aku baru posting sekarang, aku janji akan posting January Box-ku secepatnya!


Ini adalah isi Sociolla Beauty Box pada Desember… Gimana? Menggiurkan sekali bukan?


Aku akan memberikan detail dan review setiap produk yang diberikan :


1. L’OCCITANE Jasmin Immortelle Neroli Shower Gel

Shower Gel ini dapat membersihkan kulit dengan lembut, membuat kulit menjadi harum dengan nuansa feminin dan elegan karena perpaduan bunga Immortelle dari Corsica. Shower Gel dari L’OCCITANE ini masih segel tapi wanginya memenuhi Sociolla Beauty Box aku! OMG! Wanginya aku suka banget dan biasanya aku gunakan saat mandi di sore hari, cocok banget kalo malemnya kamu mau dinner supaya wangi dan fresh si doi ;)


2. GLAMGLOW Powermud

Okay, aku pernah review ini sebelumnya, GLAMGLOW Powermud ini dapat mendetoks seluruh kotoran, kulit mati dan hal-hal yang membuat kulitmu, apalagi yang sering makeup-an, kamu akan merasakan bedanya saat setelah menggunakan GLAMGLOW Powermud, kulit rasanya di-reset. Jadi bersih total!

3. BIODERMA Sensibio H2O

This one! Aku udah speechless. Sampai sekarang aku menggunakan BIODERMA Sensibio untuk membersihkan makeup dan wajahku sebelum akhirnya aku cuci muka. BIODERMA Sensibio ini merupakan satu-satunya water cleanser favorit aku dan banyak orang (tentunya.. :p)


4. PRESTIGE - Liquid Eyeliner

Brand Makeup dari Amerika ini di desain dengan kuas ujung yang lembut dan tipis sehinga memudahkan dalam pengaplikasian, eyeliner ini waterprood dan tahan lama! Kemasannya juga kecil dan ramping sehingga mudah hilang …*ga deng*…  mudah di bawa kemana-mana.


5. ACCA KAPPA Acqua Di Colonia (Eau De Cologne)

ACCA KAPPA Acqua Di Colonia ini memiliki wangi seperti bunga-bunga Lilac, Lily, Magnolia yang dipadukan dengan Vanilla dan juga Amber. Sumpah, gak ngerti lagi wanginya sensual, elegant dan nggak bikin pusing. 


6. LANEIGE Waterbank Essence 

LANEIGE merupakan produk mid-to-high end di Korea, aku menggunakan beberapa produk dari LANEIGE, waktu itu aku ingin membeli Waterbank Essence-nya, tapi aku belum berani karena takut tidak cocok, But HEY THANKS SOCIOLLA! Akhirnya aku memantapkan diri untuk membeli full-sizenya (review soon on my blog)

LANEIGE Waterbank Essence ini memiliki tekstur berwarna putih susu yang cepat meresap bak air, tidak lengket. Meningkatkan kadar air di dalam kulit. Mengandung Water Pump System yang mempertahankan kelembaban selama 24 jam. Membuat kulit kenyal, sehat dan cerah untuk waktu yang lama. Mengandung Chestnut Seed Extract yang membantu mempercepat pergantian kulit dan mengangkat sel kulit mati.

***

So thats all yang bisa aku share ke kalian, aku akan membuat postingan untuk January Box-ku dalam minggu ini! Oh ya, kalian bisa juga loh berlangganan Sociolla Beauty Box ini!

INFO LEBIH LENGKAP : 

10 komentar on "APA ITU SOCIOLLA BEAUTY BOX (?) "
  1. This box seems amazing! Great variety of products! xx

    BalasHapus
  2. Beli paketan gitu milihnya apa ya cik elin ?

    BalasHapus
  3. Aku masih bingung cara pesan beauty box ini, waktu itu aku pilih beauty box tetapi ga ada notif di email sama sekali :( km dapat notif di email setelah pilih box yg 150rb? trs itu bayar 150rb kan ya sist atau free untuk yg pertama ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rima, bantu jawab.. Awalnya aku juga bingung kok gak ada email yang masuk. Ternyata kita harus cek keranjang belanja kita untuk melanjutkan payment. Begitulah, hope it helps yaa

      Hapus
  4. caranya gmana yah elin ??
    kok ga ada box yg 150rb, malah adanya 450rb 3bln.
    nah kalo ambil yg 450rb itu jdi 3 bulan berturut" di kirim boxnya apa gmana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ..
      jd kamu pilih yang 450rb @150K/Bulan & free 1 month buat peembelian pertama, jadi selama 4bulan berturut kamu dkrmn box itu *Bantu Jawab*

      Hapus
    2. oh gitu, mka ny aku cari" yg 150k ga ada :v
      okee deh say, thanks yah info ny ;)

      Hapus
  5. Isi nya keren-keren ya,,, tapi akhir-akhir ini beda isinya gimana gitu.. semoga bulan mei bagus lah udah terlanjur beli Beauty box

    BalasHapus
  6. malam kak, aku bingung sama sekali gimana cari tulisan sociolla box untuk kliknya soalnya gak ada sama sekali ? aku belum pernah belanja sociolla, apa harus belanja dulu atau cuma milih belanja dulu yah ? terimakasih infonya, mohon bimbingannya :)

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature