Cara Bikin Alis Mudah Dengan MAYBELLINE Fashion Brow Duo Shaper

| On
Maret 14, 2018
Alis merupakan hal yang paling penting di dunia makeup sekarang, alis dapat menbingkai wajah dan membuat wajah menjadi lebih tegas. Hari ini aku akan kasih tau gimana cara bikin alis untuk pemula dengan mudah dan cepat.

Aku sendiri tipe orang yang paling nggak bisa keluar nggak pake alis, rasanya muka jadi lebih bulat kalo tidak pake alis, so that's why alis itu penting banget buat aku!

Bikin alis itu susah - susah - gampang, buat kanan-kiri dengan hasil yang bagus juga membutuhkan waktu yang lama. Biasanya kalo bikin alis aku membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk terlihat sempurna. Siapa yang kayak aku? Nah, kamu lagi baca review yang tepat kali ini.

Karena Maybelline baru aja meluncurkan Fashion Brow Duo Shaper yang "katanya" dapat memudahkan para wanita dalam menggambar alis. 

Mari kita buktikan! :)


Jadi Maybelline Fashion Brow Duo Shaper ini masih dibungkus plastik gitu, di plastiknya ada no BPOM dan expired-datenya.

Ada dua warna yang tersedia:

1. Grey (Abu-Abu)
2. Brown (Coklat)

Keunggulan Maybelline Fashion Brow Duo Shaper:

- Pensil dengan kuas berukuran 2mm yang berdaya kontrol tepat
- Bahan silikon untuk alis tampak penuh
- Mudah digerakkan & dikontrol
- Tahan lama hingga 12 jam
- Waterproof

___________________________________________________________

Ada yang baru nih dari Maybelline! Kalo biasanya pensil alis memiliki pensil dan brush di sisi lainnya, kali ini pensil dan cushion powder di sisi lainnya! 

For your information aja guys, tutup pensilnya cukup ditarik sedangkan untuk membuka powdernya, kalian harus putar tutupnya. 


Dari awal aku putar pencilnya, aku langsung jatuh cinta sama warna #brown (padahal belom aku coba). Ujung pensil Maybelline ini hanya setipis 2mm, tipis.. tapi jangan diraguin deh hasilnya! 

Aku suka pake pensil ngalis dengan ujung seperti ini karena aku bisa gambar alis sesuai dengan keinginan aku.


Panjang dari eyebrow pencil ini lumayan panjang, hanya saja teman-teman harus berhati-hati karena bisa saja patah! Jadi kalo keluarin pensilnya jangan terlalu panjang ya :) 

Biasanya pensil untuk alis sepanjang ini aku bisa menghabiskannya setahun dengan pemakaian rutin setiap hari.

Enaknya pensil alis model seperti ini tidak perlu diraut, jadi travelling-friendly banget! 


Awalnya aku pikir ini adalah sponge biasa, tapi setelah aku sentuh, sponge ini mengeluarkan warna yang halus seperti pensilnya.  Warnanya lebih muda daripada warna pensilnya.

Nah, kalo cushion ini sudah tidak mengeluarkan warna lagi, jangan khawatir dan jangan dibuang! 

Cukup masukkan ujung sponge pada tutupnya kemudian putar dan warnanya akan keluar lagi seperti biasa!


Ini adalah swatch Maybelline Fashion Brow Duo Shaper #Brown & #Grey. Ini hanya 1x oles loh. Tapi warnanya langsung keluar.

Bener-bener pigmented sekali warnanya! Kedua warna ini cocok sekali untuk para wanita di Indonesia. 

Tekstur dari Duo Shaper Maybelline lebih ke "creamy" sehingga memudahkan aku dalam menggambar alis. Meskipun creamy, hasilnya tidak membuat alis smudge atau berantakan.

Kedua warnanya natural, jadi setebal apapun kalian mengaplikasikan pensil alis ini tidak akan membuat makeup kalian "terlihat medok"


Ketika aku coba menggosok semuanya dengan menggunakan Eye Makeup Remover (oil based), warnanya masih terlihat, apalagi cuman kena air hujan, ga akan hilang deh. FIX ini tahan lama!


Di review kali ini aku akan menunjukkan hasilnya pada alis aku yang ada bekas sulam alisnya dan alis adik aku yang masih natural.


Aku dan adikku lebih menyukai hasil yang natural, Maybelline Fashion Brow yang memiliki konsep "Shape 'N Fill" ini adalah favorit kita sekarang. Kalian bisa bentuk alis kalian sesuai yang kalian mau dengan menggunakan pensilnya, tidak harus seperti kita juga kok.


Cara Bikin Alis Mudah Dengan Maybelline Fashion Brow Duo Shaper:

1. Bingkai alis sesuai yang kamu inginkan dengan menggunakan pensil alis.

Kalo aku lebih menyukai alis yang lurus seperti "Korean Eyebrow" jadi aku gambar secara lurus dengan ujung segitiga.

2. Gunakan cushion powder-nya untuk mengisi ruang kosong pada alis. 

Pada foto ini aku mengaplikasikannya lebih tebal daripada biasanya supaya terlihat warnanya. Untuk tampilan sehari-hari aku hanya mengisi secara tipis.


Oh ya, Maybelline Fashion Brow Duo Shaper ini bisa di atur ketebalan atau ketipisan warnanya, Buildable deh pokoknya!

Aku sendiri lebih menyukai warna #brown karena terlihat natural dan menyatu dengan makeup sehari-hariku. 

Pengalaman aku menggunakan Duo Shaper Maybelline ini tidak perlu touch up karena tidak hilang sama sekali meskipun aku menggunakannya jam 7 pagi hingga 5 sore. Jika malamnya ada acara, maka aku akan menggunakan powder-nya saja untuk mempertebal alis sehingga tampilan lebih bold dan lebih cocok dengan eye makeup malam hariku.  

Pensil untuk alis ini juga cocok banget digunakan saat musim hujan seperti sekarang ini karena alis tidak akan mudah hilang.

Seneng banget karena sekarang bikin alis cukup 2 menit! Dan, Fashion Brow Duo Shaper ini cocok banget untuk pemula karena sangat gampang pengaplikasiannya, ga ribet, tahan lama dan warnanya langsung keluar.

Powdernya sangat berguna sekali buat aku, aku bisa menggunakan powdernya saja untuk memberikan warna pada bekas sulam alisku. 

Untuk harganya cukup terjangkau sekitar 96ribu rupiah tapi di Lazada lagi ada diskon untuk warna coklatnya jadi 69rb rupiah saja.

Bisa Beli Di Sini:

Apakah kalian sudah mencoba menggunakan Fashion Brow Duo Shaper ini? Warna apa yang jadi favorit kamu? Komentar di bawah sini ya!
2 komentar on "Cara Bikin Alis Mudah Dengan MAYBELLINE Fashion Brow Duo Shaper"
  1. wow that looks so beautiful, thanks for the review <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature