BARU! VERILE Acne Care Series [REVIEW]

| On
September 29, 2017
Hai semua! Mungkin dari kalian banyak yang mengenal aku melalui blog ini terkait dengan pembahasan jerawat dan cara mengatasinya, 

Jujur saja, kulit aku semakin membaik, sekarang jerawat semakin terkontrol, kalo dulu satu bulan bisa tumbuh 10-20 jerawat, sekarang hanya 1-3 jerawat (itupun karena pms).

Nah, Hari ini aku akan mengulas skincare untuk kulit berjerawat yang akhir-akhir ini aku coba dan aku rekomendasikan ke teman-teman acne fighters sekalian!


Perkenalkan,

VERILE Acne Care Series!

Ini produk lama banget sih, dari aku kecil juga udah ada dan aku pernah cobain acne-gelnya, baru sekarang ini aku cobain satu rangkaian-nya.


Satu rangkaian ini terdiri dari (kiri ke kanan) :

1. VERILE Acne Care Facial Wash (Sabun cuci muka)
2. VERILE Moisturizing Gel (Pelembab)
3. VERILE Acne Gel (Untuk Jerawat)
4. VERILE Blemish Cream (Untuk Bekas Jerawat)


Nah, aku akan mengulas secara singkat karena kalo nggak bakalan capek juga kalian bacanya :))

1. VERILE Acne Care Facial Wash

VERILE Acne Care Facial Wash dirancang khusus pada pH 5.5 yang sesuai degan pH kulit normal. Penggunaannya praktis sebagai pencuci dan pembersih muka karena mengandung Tea Tree Oil (berasal dari tanaman Melaleuca Alternifolia). Triclosan yang dapat merawat kulit berjerawat dan Vitamin E yang dapat membantu merawat dan memelihara kulit. VERILE Acne Care Facial Wash akan memberikan suasana rasa segar dan bersih di wajah setelah pemakaiannya. 


CARA PAKAI:
Gunakan VERILE Acne Care Facial Wash pada pagi dan malam hari. Busakan dengan air dan usapkan ke wajah (hindari area sekitar mata). Pijat dengan lembut, kemudian bilas dengan air.

_

2. VERILE Moisturizing Gel

VERILE Moisturizing Gel merupakan pelembab untuk kulit berjerawat dan berminyak yang diperkaya dengan ekstrak Aloe Vera Licorice dan Vitamin B3.


CARA PAKAI:
Oleskan VERILE Moisturizing Gel secara merata pada kulit wajah dan leher yang bersih, pijat secara lembut sampai gel terserap sepenuhnya ke dalam kulit. 

_

3. VERILE Acne Gel
&
4. VERILE Blemish Cream

Verile Acne Gel membantu merawat kulit ber-jerawat dan menyejukkan bagian kulit yang ber-jerawat.
Verile Blemish Cream diperkaya dengan Centella Asiatica dan Licorice Extract yang dapat merawat kulit bekas-jerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.  


CARA PAKAI: 
Oleskan VERILE Acne Gel pada bagian jerawat saja pagi dan malam hari setelah menggunakan pelembab. Lanjutkan dengan VERILE Blemish Cream pada bagian bekas jerawat saja, gunakan 2x sehari.

_

Di bawah ini merupakan teskstur dari masing-masing produk VERILE Acne Care. Wanginya lembut, Gelnya mudah terserap kulit dalam hitungan detik dan krim-nya tidak meninggalkan kesan lengket di wajah. 


Berikut adalah hasil dari pemakaian VERILE Acne Care Series selama 6 minggu. 


Setelah menggunakan VERILE Acne Care Series selama 6 minggu, aku dapat merasakan jerawat kecil di dahi menghilang, noda hitam bekas jerawat tersamarkan dan jerawat mengecil.

Bagusnya lagi, kulit aku bebas minyak dan tetap kenyal. OH! Untuk jerawat aku emang susah banget hilang karena super gede dan biasanya juga lebih dari 2 bulan untuk hilang, akan tetapi saat menggunakan VERILE, aku bisa melihat jerawat aku mulai mengecil kurang dari 2 bulan. 

Produk favorit aku dari VERILE ini adalah, VERILE Moisturizing Gel karena aku dapat menggunakannya sebagai alas makeup dan VERILE Blemish Cream karena noda hitam-ku tersamarkan! - Elin Ivana

Kalian bisa membeli VERILE Acne Series ini di supermarket atau drugstore terdekat. 

Kalo udah cobain, tulis juga ya review kamu melalui kolom komentar di bawah ini! 

_

More Info:


2 komentar on "BARU! VERILE Acne Care Series [REVIEW]"
  1. kemasannya imut imut sekali enak untuk di lihat dan mudah untuk di bawa kemana-mana heheeh

    http:?//wootekhindonesia.net/

    BalasHapus
  2. Aku baru pakai semoga cocok:)

    BalasHapus

Hello! A warm greetings from Elin ♥
Please wait and write your comment in the box and..

I read every comment I get from you :)

P.S. Click ‘Notify Me’ Button so you will get notification once your comment I have replied.

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Post Signature